Posted by : ShiruHIME Sabtu, 14 September 2013


Alternative Titles

Synonyms: 
Bokura ga ita; We were There; Here we Are; Disinilah kita berada;

Information

Type: TV 
Episodes: 26
Status: Finished Airing 
Aired: Jul 4 2006, to Dec 26 2006
Producers: Pony Canyon, ArtLand, Marveolus Entertaiment, Delphi Sound
Genres: Drama, Romance, Shoujou, Slice of Life.
Duration: 25 min. per Episode
Credit; http://www.Excaliburfansub.com/

  Ini nih anime Genre Romance No. 1 di list anime favorit gw (≧◡≦). Ceritanya Nusuk banget (Bagi yang mau menghayati) :v / . Salah satu yang bikin gw suka anime ini, kata" mutiaranya banyak banget. Entah kenapa kalo gw lagi galau (Gara" koneksi putus :v) trus kata" mutiara dari anime ini muncul ('3')/

  Lebih sadis ini daripada Kimi ni Todoke, sama Mpoknari no kaibutsu-kun. Sayang animenya gak banyak dilirik orang. :v 

  Sama clannad? Mmm hmm.. Kalo BGI vs Clannad sih. Menurut gw masih bagusan clannad ƪ(‾ε‾“)ʃ . Gapapa deh. Pokoknya anthum anthum harus nonton ini anime.

  Btw, lebih enak baca di manganya lho. Yah, nanti kalo liat episode terakhir di anime-nya pasti tau kenapa gw bilang 'Masih enakan di manganya dari pada di animenya'.

Manga BGI:

Oh tidak! spoiler! \ :v / Manga-nya judulnya Bokura ga ita/We were there/Here we are. By; Yuuki Obata.

Kalo beli di gramed ato toko buku lawas, cari aja 'We were there'. Gw cari di gramed aja cuman ketemu 12, 13, 14, 16. Edisi yang ke 15 abis. Huwaaaa (۳ ˚Д˚)۳

Harap maklum, ini manganya udah lama banget terbitnya. Kata temen gw, edisi 1 komiknya dimulai saat temen gw lagi SMP. Sampe sekarang baru tamat (Tamat tahun 2012). Lama banget kan? -_-

Kalo baca manganya onlen, yang bahasa indo belom ada yang TL (Translate;). Adanya b. inggris. Cari aja di Manga Reader.

                                                            <Download>
*Ova? Animenya aja gitu masa udah ova?!*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ShiruHime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -